Saya dan RGI

Saya Ela Dhuhariyah , kelahiran 29 September 1997. Kali ini saya memposting satu artikel dengan judul "Saya dan RGI" . Tidak banyak yang saya ceritakan disini , semuanya mengenai RGI.

RGI (Rumah Gemilang Indonesia) adalah tempat untuk belajar bagi seseorang yang ingin sukses dunia dan akhirat. Dan saya adalah salah satu peserta diklat yang mencari ilmu di RGI ini. Saya sangat beruntung bisa diterima untuk belajar dan mendapatkan lebih banyak ilmu disini. Dengan beberapa jurusan yang disediakan, saya memilih jurusan Aplikasi Perkantoran , tujuan saya menulis artikel ini juga untuk kepentingan tugas Aplikasi Perkantoran.

Pertama saya masuk di RGI ini saya sama sekali tidak mengenal siapapun, saya mengetahui keberadaan RGI ini dari saudara saya yang juga salah satu anggota dari Rumah Gemilang Indonesia. Tetapi seiring berjalannya waktu, saya berkenalan dengan teman-teman dari berbagai daerah. Cukup menyenangkan memiliki teman-teman baru dari berbagai daerah, kami semua sama-sama bertujuan ingin belajar dan menggapai kesuksesan dari RGI ini. Setiap hari dari senin sampai jumat kami belajar , shalat , dan mengaji bersama-sama. Kemudian di hari sabtu dan minggu kami beristirahat, refreshing pikiran sejenak dan kami juga diberi kesempatan untuk pulang kerumah masing-masing.

Semua yang kami lakukan disini sangat menyenangkan , sehingga belajar pun menjadi lebih seru. Dari tempat ini saya belajar dan mendapatkan banyak hal termasuk teman-teman yang memiliki kesamaan tujuan dengan saya yaitu SUKSES. Insyaallah RGI adalah tempat yang sangat tepat bagi kami semua. Kami bangga bisa mengenal dan menjadi bagian dari Rumah Gemilang Indonesia.

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com