Sosok Idola Saya

Saya sangat mengagumi banyak orang didunia ini, yaitu orang-orang hebat yang memiliki segudang bakat. Tapi jujur dari semua orang yang saya kagumi itu hanya satu yang sangat saya idolakan . Dia adalah seorang wanita yang cantik , hidupnya penuh dengan kesederhanaan tapi kesederhanaan itulah yang justru membuat wanita itu terlihat sempurna .
Menurut saya dia adalah wanita yang tegar , dia tidak pernah memperlihatkan kesedihannya kepada oranglain, hanya senyum manis yang selalu saya lihat dari wajahnya . Dia termasuk wanita yang tegas , tapi juga wanita yang penuh dengan kelembutan . Dalam hidupnya sudah pasti ada orang-orang yang mencemooh atau bahkan memfitnah dirinya , tapi wanita itu selalu membalas dengan senyum manis yang selama ini menjadi semangat bagi hidup saya . Dan dia adalah wanita yang telah melahirkan saya , ya ... dia adalah ibu saya "MALAIKAT TANPA SAYAP"

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

2 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com