Tentang Saya


Nama saya Ela Dhuhariyah, saya lahir pada tanggal 29 September 1997 . Nama Ela Dhuhariyah diambil dari waktu kelahiran saya yaitu tepat pada saat dilaksanakannya shalat Dhuha . Semua orang juga pasti tau asal usul nama saya, tapi untuk mengetahui lebih dalam lagi sejarah nama saya sepertinya tidak mungkin . Karena ibu saya sendiri saja mengaku bahwa nama saya memang tidak memiliki arti . Ya cukup singkat tapi mudah untuk diingat dan sulit untuk dilupakan hahah :D Dari dulu saya sudah memilik banyak nama panggilan, dan itu semua terjadi karena ketidaksengajaan teman-teman saya yang dengan asal menyebut nama untuk memanggil saya . Ada yang memanggil Lala . Ada yang memanggil Little karena diantara semua teman-teman, saya yang paling kecil ukuran badannya . Ada yang memanggil Elay yang merupakan singkatan dari 'Ela alay' lagi jaman-jaman nya 4lay wkwkwk ya sedikit malu juga sih dengan sebutan itu . Tapi yang paling sering itu panggilan 'Dhuha' yaa suka-suka kalian mau panggil apa aja juga bisa diterima :D

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com