Dia yang ku Inginkan !


Tuhan !
Jika Engkau mengijinkan aku
untuk memilih seseorang yang kuinginkan
Aku hanya ingin dia...
Jika Engkau tidak mengijinkan aku untuk memilih,
Maka ijinkanlah aku untuk meminta
Dan aku akan meminta 'Dia Untukku'
Jika Engkau tidak mengijinkan aku untuk meminta,
Maka takdirkan dia untuk berada di sisiku
Jika Engkau tidak mengijinkan dia
untuk menjadi takdirku,
Maka hadirkanlah seseorang
yang seperti dia untukku
Karena hati ini sudah terlanjur memilihnya
Tetapi jika Engkau juga tidak mengijinkan dia
untuk berada di sisiku
Maka bukakanlah pintu hatiku
Untuk menerima seseorang
Selain dia !

Ini harapanku,
Seseorang pernah berkata
"Jika kamu menginginkan sesuatu, mintalah  pada pemiliknya !"
"Jika kamu menginginkan seseorang yang kamu cintai untuk menjadi takdirmu,
maka memintalah pada yang menciptakannya !"

Dan aku meminta !

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com