Rindu Ibu



Ibu adalah sosok wanita paling mulia...
Doa yang ibu panjatkan seakan membuat lidah kaku,
bahkan tak bisa bicara...
Tatapan mata nya mengungkap keharuan,
dengan bibir yang membungkan seribu bahasa...

Air mata ibu mengandung banyak arti
Ibu menangis ketika saya dalam kesulitan
Ibu menangis ketika saya bahagia
Kasih sayang nya memberi banyak keadilan dalam kehidupan ini

Kasih dan sayangmu tak pernah putus
Senyum indahmu selalu kau tebarkan
Senyuman itu yang bisa menghapus kesedihan saya
Malikat di dunia adalah ibu

Malaikat yang memiliki air mata beribu arti

Malaikat yang menangis ketika saya dalam kesulitan

Malaikat yang menangis ketika saya bahagia

Saya hanya bangga menjadi anakmu

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com