Guru Kecilku

Tanggal 27 April tahun 2000 seorang anak lahir dari rahim seorang wanita hebat . Saat lahir ia terlihat normal, tetapi beberapa tahun kemudian pertumbuhan anak yang saat ini telah menjadi gadis cantik itu sangat lambat, ia sulit untuk berjalan diumurnya yang masih 2/3 tahun bahkan ia pun sulit untuk mengatakan satu kata pada saat itu . Hingga semakin lama sang ibu baru menyadari bahwa anak bungsu nya itu memiliki keterbatasan dalam berbicara . Tak ada satu hal pun yang disesali oleh keluarga sang gadis . Walau dengan keterbatasannya dalam berbicara , ia tetap semangat menjalani hidup, ia tetap bisa bermain, bahkan ia termasuk gadis yang mandiri . Tak jarang gadis itu dikucilkan oleh teman sebayanya, tetapi ia tak pernah membalas itu semua , mungkin untuk menyimpan dendam pun ia tak punya waktu . Gadis itu telah menyadarkan diri saya , betapa indah nya menikmati dunia tanpa mengeluh , penuh keceriaan dan selalu mensyukuri apa yang ada pada diri kita . Semua hal yang ia lakukan selalu menjadi ilmu untuk diri saya , sampai saat ini saya sangat bangga dengan gadis itu SANG GURU KECILKU . Dia adalah adik saya yang sangat saya cintai dan saya kagumi , walau sering juga saya memarahi karna tingkahnya yang menjengkelkan , tapi wajar karna keterbatasannya ia memang terlihat kekanak-kanakan .

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com